Selena Gomez Pamer Bokong Di Instagram

Selena Gomez Pamer Bokong Di Instagram


Portal.ONVSOFF.com - Tampaknya Selena Gomez sedang ingin mengubah image menjadi seksi. Buktinya, pelantun hits 'Who Says' itu makin sering mengunggah foto-foto seksi dirinya di Instagram.

Setelah beberapa waktu lalu tampil bugil, kali ini Selena memamerkan tubuh bagian belakangnya di foto Instagram terbarunya. Tak hanya memamerkan bagian punggung, mantan kekasih Justin Bieber itu juga ikut pamer bokong.

Pada foto yang diunggah pada akun Instagram selenagomez, bintang pop tersebut menggunakan busana <i>one-piece</i> berwarna hitam yang memperlihatkan hampir keseluruhan bagian belakang tubuhnya, sambil melihat ke arah cermin. Bersama dengan foto yang diunggahnya, Selena menuliskan sebuah kalimat, "...secret project."

Aksi pamer tubuh seksinya kemudian dihubung-hubungkan dengan Justin Bieber yang juga, selama dua hari berturut-turut mengunggah foto bertelanjang dada. Keduanya pun diduga sedang merencanakan sesuatu bersama-sama.

Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan kembali dekat. Buktinya, beberapa waktu lalu, keduanya sempat kepergok berlatih dansa bersama. (dtk)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply