Mourinho menyarankan Manchester United Melupakan Cristiano Ronaldo

Cristian ronaldo, ronaldto, cr7, manchester united, mourinho sarankan mu lupan cristiano ronaldo, real madrid, informasi bola, informasi sepak bola terbaru

Jose Mourinho menyarankan Manchester United untuk segera melupakan Cristiano Ronaldo dan mengalihkan bidikan mereka kepada pemain lain. Mourinho mengungkapkan bahwa Real Madrid takkan melepas aset berharganya itu.

Seperti diketahui, belakangan Setan Merah berniat membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford. Meskipun pelatih anyar Los Blancos, Carlo Ancelotti berulang kali menegaskan bahwa Ronaldo tidak dijual!

Mourinho yang kini menukangi Chelsea pun berujar bahwa klub kaya seperti Madrid tidak perlu melepas pemain seperti Ronaldo. Mourinho meyakini mantan klubnya itu akan memberikan apapun yang diminta Ronaldo agar sang pemain bertahan di Santiago Bernabeu.

“Yang saya tahu bahwa Real Madrid merupakan klub kaya, sehingga mereka tidak perlu menjual Cristiano (Ronaldo). Dan (Madrid) adalah klub kaya yang saya pikir dapat menolak berbagai tawaran yang ditujukan kepada Ronaldo,” kata Mourinho, seperti dilansir Goal, Senin (22/7/2013).

“Saya tahu, Ronaldo mencintai Manchester United dan saya juga tahu bahwa dia mencintai Premier League. Namun, saya pikir dia akan tetap tinggal (di Madrid). Ini hanya perasaan saya, sejauh ini saya sudah tak ada lagi kontak dengannya,” tandas pria Portugal itu.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply