Bayi di tusuk Ibunya 90 kali

bayi malang yang di tusuk ibunya
bayi yg di tusuk foto merdeka.com
Xiao Bao, bayi delapan bulan di China ini beruntung masih selamat ketika dia ditusuk ibunya dengan gunting sebanyak 90 kali karena menggigit saat sedang disusui.

Bao ditemukan pamannya di kolam penuh darah dan harus mengalami seratus jahitan, paling banyak di wajahnya, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Jumat (12/7).

Bao tinggal di Xuzhou, Provinsi Jiangsu, bersama ibu dan dua pamannya. Mereka hidup dengan mendaur ulang sampah. Salah satu paman Bao melihat keponakannya itu terapung di kolam penuh darah di halaman rumah mereka. Dia lantas segera melarikan Bao ke rumah sakit.

Ibu Bao kemudian mengaku dia menusuk-nusuk bayinya setelah Bao menggigit ketika sedang disusui.

Tetangga rumah Bao meminta pemerintah setempat membawa dan merawat dia tapi permintaan itu ditolak.

Ternyata penolakan itu berdasarkan laporan yang menyebutkan ibu Bao tidak mengalami gangguan jiwa. Lagi pula, kata pemerintah setempat, Bao masih memiliki dua paman yang bisa mengasuhnya.

Penyakit gangguan jiwa masih banyak ditemukan di China dan pengobatan modern belum banyak digunakan.

Sebuah analisis di empat provinsi China yang dipublikasikan pada 2009 menyebutkan menyebutkan sebanyak 91 persen dari 173 juta orang dewasa di China mengidap penyakit gangguan mental dan tidak mendapat pengobatan profesional.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply